rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Cari Blog Ini

Kamis, 15 April 2010

Membongkar Gurita Cikeas


Sekadar menyadarkan, inilah misi di balik diterbitkannya buku “Membongkar Gurita Cikeas; Di Balik Skandal Bank Century”. Kami tidak bermaksud menyerang lingkaran keluarga Cikeas. Buku ini justru ditulis sebagai bentuk kepedulian kami untu memperbaiki kinerja pemerintahan SBY. Kami berharap agar SBY benar-benar fair memberantas KKN tanpa pandang bulu, sudah barang tentu perang terhadap KKN itu dimulai dari keluarga besarnya. Jujur saja, konsistensi sikap SBY memerangi kasus korupsi menuai pandangan skeptis dari banyak kalangan.

Banyak yang berpendapat, solusi yang ditawarkan SBY serba abu-abu. Tak heran, bila Gus Dur pun mempertanyakan keseriusan SBY,“Bukankah SBY berkata akan memimpin sendiri pemberantasan korupsi di negeri ini? ungkapnya di situs www.inilah.com.

Persoalannya, sanggupkah SBY memiliki mental tangan besi untuk menyeret siapa saja yang tersangkut kasus korupsi? Besar harapan kami agar SBY tegas memutus mata rantai gurita KKN tanpa pandang bulu, sekalipun pelakunya itu kolega atau kerabatnya sendiri.

Download Dibawah Ini :
Membongkar Gurita Cikeas

0 comments:

Posting Komentar