rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Cari Blog Ini

Kamis, 15 April 2010

Jakarta Under Cover 2


"Bagi saya, apapun pendapat orang tentang Emka, apapun tulisannya, betapapun kontroversialnya, he is a real entrepreneur and marketer at the same time. Pintar membaca situasi yang sedang sangat padat paradoks seperti sekarang ini. Emka dengan jeli melihat peluang yang langka yaitu 'menembak' target market yang secara terbuka sering kali tidak mau mengakui bahwa mereka mempunyai kebutuhan akan informasi semacam ini.

Kisah sukses buku ini juga membuktikan bahwa Buzz Marketing sesungguhnya adalah model pemasaran yang sangat efektif, asal kita tahu cara menggunakannya dengan tepat. Lewat buku ini, Emka juga menjalankan differentiation strategy yang tepat yaitu memaksa pembacanya untuk membuka topeng masing-masing. Benar-benar suatu kasus pemasaran yang menarik untuk dikaji."

"HERMAWAN KARTAJAYA"

Download Dibawah Ini :
Jakarta Undercover Part Two

0 comments:

Posting Komentar