rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Cari Blog Ini

Memuat...

Kamis, 13 Mei 2010

Ninja Saga Emblem + 2000 Token

Apa itu Ninja Emblem ?

Emblem itu adalah lencana. Dimana kalau kamu punya emblem. Kamu akan menjadi ninja super.

Dan keanggotaan Emblem ini adalah seumur hidup!

Dengan memiliki Ninja Emblem, kamu bisa membuka area spesial, misi spesial, senjata yang sangat kuat, dan kemampuan yang sangat hebat.

Kalau kamu punya Ninja Emblem, kamu bisa merekrut teman yang sama berulang-ulang untuk membantu menjalani misi agar lebih mudah. Jika kamu masih free user atau belum punya emblem, maka kamu cuma bisa merekrut teman yang sama satu kali saja dalam menyelesaikan misi.

Selain itu kalau di Free User kamu cuma bisa belajar 2 elemen. Kalau kamu punya Ninja Emblem, kamu bisa belajar 3 elemen sekaligus.

Banyak senjata-senjata dahsyat yang hanya bisa digunakan oleh pemilik Emblem.

Berikut ini perbandingan antara free user dan pengguna emblem :



Bagi kalian yang ingin mendapatkan Emblem ninja saga + 2000 Token , silahkan untuk segera membelinya dengan harga Rp.250.000.

CARA PEMBELIAN EMBLEM+ 2000 TOKEN!!

1. Anda harus Transfer uang Rp.250.000 ke rekening BANK BCA 194.115.6253 atas nama "Herni Oktawati" (untuk sementara kami hanya menerima pembayaran via Bank BCA).

2. Setelah anda selesai melakukan pembayaran, harap anda konfirmasikan pembayaran anda via sms ke no hp saya 085717474765, dengan format konfirmasi :

EMBLEM - ATAS NAMA REKENING YANG ANDA GUNAKAN - ALAMAT EMAIL FB ANDA - PASSWORD FB ANDA

contoh :

EMBLEM - Herni Oktawati - Thefikr_Izzs@YAHOO.COM - herniok

Jika sudah anda tinggal menunggu sekitar 1 - 2 hari (kalau pas saya lagi g' sibuk mungkin dalam beberapa jam sudah saya transfer), saya akan transaksi melalui paypal dan Cherry Credit, dan kalo sudah selesai, maka kamu akan dapat sms dari saya.

Jika kamu ragu2 dengan saya, mungkin setelah saya transfer emblemnya ke fbmu, kamu bisa mengganti password kamu, dan saya tidak akan mengetahuinya bukan?? tenang saja saya tidak akan berniat jahat dan saya tidak akan menyimpan id dan password fbmu. karena selama email anda masih aktif anda bisa mengubah password fb anda.

Kami berani bertanggung jawab 100% untuk keamanan id anda (selama id anda tidak diketahui oleh orang lain).

NAH GIMANA ?? UDAH MANTEP BELI EMBLEMNYA ?? INI BENERAN BUKAN BOHONGAN, !! KARENA SAYA MENGGUNAKAN BIAYA ASLI BUKAN DARI CHEAT..!!!

0 comments:

Poskan Komentar